Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 cara menabung untuk membangun rumah

Salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan dari pelanggan kami adalah "Bagaimana cara menabung untuk membangun rumah baru mereka?" Mengingat betapa rapuhnya perekonomian saat ini dan betapa ketatnya bank meminjamkan uang untuk pembangunan rumah baru, tidak heran jika pelanggan kami ingin mengetahui tip-tip ini!

Belum lama ini bank pada dasarnya "memberikan" pinjaman kepada hampir semua orang. Pinjaman bertambah besar, pembangun membangun rumah yang lebih besar, lebih mewah dan lebih mahal. Kita tahu bagaimana cerita itu berakhir! Saat ini bank cenderung tidak mendanai pembangunan rumah baru karena tingginya biaya yang terkait dengan pembangunan rumah baru.

Kabar baiknya, bagaimanapun, adalah bahwa pelanggan kami sekarang lebih pintar, lebih cerdas, dan lebih cenderung membangun rumah yang lebih kecil, lebih hijau dan lebih terjangkau.

Tim arsitek dan desainer kami berbagi wawasan dan pengalaman mereka tentang cara-cara untuk membantu Anda menghemat uang sambil membangun rumah baru Anda. Berikut adalah daftar tips mereka untuk bagaimana menghemat uang untuk pembangunan rumah baru:


Membeli Tanah:

Membeli sebidang tanah yang tepat dapat menghemat banyak uang saat Anda membangun rumah baru. Sebelum membeli tanah, Pertimbangkan dan pastikan bahwa tanah tersebut dapat dibangun tanpa biaya yang berlebihan seperti pembersihan dan peledakan batu. Tanah di lokasi tempat peristirahatan sisi gunung mungkin tampak indah, tetapi membersihkan tanah dari pepohonan, bebatuan, dan meratakan dapat menambah biaya tambahan untuk pembangunan rumah Anda. Lihat juga akses ke air minum dan saluran pembuangan limbah yang layak, Untuk mendapatkan tanah yang sesuai keinginan anda, sebaiknya Anda harus bekerja sama dengan makelar terpercaya. 

Menentukan Ukuran Rumah:

Ukuran rumah Anda membuat perbedaan besar! Ini bermuara pada ukuran luas persegi. Ukuran rumah memengaruhi setiap aspek konstruksi mulai dari fondasi hingga atap dan hingga lapisan cat akhir. Desainer kami menyarankan sebaiknya anda menentukan denah lantai yang memiliki semua ruang yang Anda butuhkan dan semua fasilitas yang Anda inginkan. Nantinya, Jika Anda perlu melakukan perubahan, hanyalah modifikasi kecil dapat dilakukan dengan biaya nominal.

Penggunaan Kembali barang Daur Ulang

Anda dapat menghemat uang dengan "menjadi hijau". Menggunakan kembali bagian-bagian yang masih bisa dipakai/yang mempunyai estetika dari pembongkaran atau pembuangan dapat membantu Anda menghemat uang untuk pembangunan rumah baru Anda dan dapat memberikan estetika yang indah pada rumah baru Anda. Menggunakan bahan bangunan daur ulang akan membantu Anda menghemat uang karena bahan tersebut akan dijual dengan harga sangat murah atau, bahkan lebih baik, gratis! Produk bangunan rumah seperti lantai atau peralatan rumah tangga dapat dibeli dengan harga diskon. 

Untuk mendapatkan harga yang hemat ketika mendesain, membangun, merenovasi rumah, anda memerlukan kontraktor yang tepat. Adirekso Group berpengalaman dalam membangun rumah dengan budget yang terbatas.silahkan kontak kami untuk penjelasan yang lebih lanjut